Yamaha Mio S

PSS Ajak PSIS Uji Coba

  Sabtu, 13 April 2019   Afri Rismoko
General Manager PSIS,Wahyoe Winarto Liluk. (Afri Rismoko/ Ayosemarang.com)
SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM- PSIS Semarang mendapat tawaran uji coba dengan berbagai tim. Salah satunya yang paling dekat Laskar Mahesa Jenar mendapat tawaran latih tanding dari PSS Sleman. 
 
Hal itu diungkapkan General Manajer PSIS, Wahyoe Winarto Liluk, Sabtu (13/4/2019). Liluk menerangkan beberapa tawaran sparing partner ada yang dari Liga 1 dan Liga 2. Seperti, Barito Putera, PSCS, hingga PSS Sleman.
 
"Yang paling dekat justru PSS. Mereka menawarkan uji coba home dan away. Kemarin mereka menyebut tanggal 20 dan 23 April 2019," ujarnya.
 
Rencana yang disusun, pada 20 April 2019 laga uji coba pertama melawan Sleman akan digelar di Magelang. Setelah itu pada 23 April 2019 baru akan away ke Stadion Maguwoharjo.
 
Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah akan mengiyakan atau menunda. Keinginannya jelas membuat kesepakatan, namun menurutnya soal izin belum tentu bisa didapat.
 
"Kami lihat dulu nanti izinnya bagaimana, boleh atau tidak. Kalau home dan away formatnya pasti nanti dengan penonton. Nah itu kami perlu koordinasi dulu dengan keamanan," imbuhnya.
 
Dia mengatakan, tentang urutan lawan uji coba ia tidak mempermasalahkan. Menurutnya uji coba tidak harus melawan tim divisi dua dahulu kemudian baru kasta tertinggi.
 
"Kemarin kita kan sudah uji coba dengan lawan yang levelnya jauh di bawah kita. Setelah Pemilu nanti kami fokus uji coba melawan tim dari Liga 1 atau Liga 2 dan tim yang sudah memberikan tawaran," tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar