Yamaha Mio S

Patrick Mota Ucapkan Salam Perpisahan, Merapat PSIS?

  Selasa, 09 April 2019   Afri Rismoko
Eks Gelandang klub Sampaio Coreea FC Patrick Mota. (Instagram @92mota)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Gelandang klub Sampaio Coreea FC mengucapkan salam perpisahan kepada klubnya tersebut, Selasa (9/4/2019). Salam perpisahan disampaikan melalui akun instagram pribadinya, @92mota.

"Hari ini satu siklus berakhir untuk memulai yang lain. Saya bersyukur selama ini bersama @sampaiofcoficial dan semua pemainnya. Klub ini membuka pintu bagi saya dan hari ini saya senang menjadi bagian darinya. Sayangnya itu bukan cara yang kita inginkan dan rencanakan, tetapi sepakbola memiliki hal-hal ini. Itu adalah empat bulan penuh kerja keras dan pembelajaran. Sekarang, saya akan berada di kerumunan untuk kalian semua yang tinggal dan berterima kasih atas semuanya saat ini!," tulis pemain tersebut diterjemahkan dari Bahasa Portugis di akun instagramnya @92 Mota, Selasa (9/4/2019).
 
“Juru bicara Patrick Mota, pada Senin sore, mencapai kesepakatan dengan Sampaio dan keluar dari klub. Kami berharap atlet tersebut beruntung dalam perjalanan barunya,” timpal akun resmi @sampaiofcoficial.
 
Komisaris PSIS, Khairul Anwar belum ingin membeberkan identitas pemain asing terakhir PSIS tersebut. Namun dia memberikan beberapa petunjuk.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menerangkan, legiun asal Brasil tersebut kemungkinan masuk Semarang pada 10 April 2019 atau 11 April 2019.

“Seperti yang sudah beredar di media, ya dia Patrick Mota,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar