Yamaha Mio S

Gusti Randa Tak Maju Jadi Ketum PSSI

  Rabu, 03 April 2019   Afri Rismoko
Executive Committee (Exco) PSSI Gusti Randa. (Afri Rismoko/Ayo Media Network)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Executive Committee (Exco) PSSI Gusti Randa memastikan tidak akan maju untuk memimpin PSSI. Hal itu dia ungkapkan kepada media di RM Sederhana, Jalan Pandaran, Rabu (3/4/20191).

“Kami hanya mengantarkan KLB (Kongres Luar Biasa) sesuai tahapan yang ada. Saya insyaallah tidak akan maju,” ujarnya, Rabu (3/4/2019).

Dia menerangkan, KLB paling cepat bisa dilaksanakan Agustus 2019. Hal itu setelah pembentukan komite pemilihan yang akan dilakukan sekitar Mei 2019.

Ia menginginkan nantinya siapapun ketua umum yang terpilih harus bisa menjawab semua persoalan yang ada. Pihaknya menegaskan, kepengurusan usai KLB nanti jangan lagi digoyang karena sudah dilakukan sesuai regulasi.

“Siapapun yang terpilih nanti menjadi pengurus definitif dan ketua umum jangan digoyang-goyang lagi. Memang nanti tugas pengurus PSSI berat untuk menjawab keinginan publik. Kita berharap bisa dapatkan pengurus dan ketua umum yang kredibel dan komitem terhadap sepak bola Indonesia,” ujar Gusti.

“Masyarakat inginnya segera dilakukan KLB, kemudian dipilih pengurus yang baru. Terus bisa dibentuk timnas yang bagus dan lolos kualifikasi Piala Dunia. Tapi kan harus sabar tidak bisa secepat itu, prestasi tidak bisa didapat secara instan” sambungnya.

Dia menegaskan saat ini belum ada nama-nama yang masuk untuk menjadi calon ketua PSSI. Nama-nama yang mencuat hanyalah spekulasi, pihaknya menginginkan banyak nama-nama yang menjadi calon ketua umum dan pengurus PSSI.

“Mei dibentuk komite pemilihan, kemudian kita harapkan banyak yang daftar. Saya takut kalau sekarang bilang mau, tapi nanti ada perubahan gambaran besar mereka tidak mau, repot juga itu nanti,” ungkap dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar