Yamaha Mio S

Match Day Terakhir Grup C, Panpel Berharap Stadion Penuh

  Kamis, 14 Maret 2019   Afri Rismoko
Wakil Ketua Panpel Pujianto memberikan keterangan di Mess PSIS Jalan Semeru Dalam, Kamis (14/3/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM -- Panitia lokal grup C Piala Presiden menyiapkan 8.000 tiket di laga terakhir grup tersebut yang akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019). Jadwal pertama akan mempertemukan Persipura dengan Kalteng putra pukul 15.30, sementara pertandingan kedua PSIS akan menghadapi PSM Makasar.

Wakil Ketua Panpel Pujianto berharap signifikan pada jumlah penonton di Stadion Moch Soebroto pada laga terakhir tersebut. Apalagi klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos fase grup pada turnamen tersebut.

“Untuk harga masih sama di VIP Rp 75 ribu, Timur Rp 50 ribu dan Selatan Rp 40 ribu. Kami siapkan 8.000 tiket,” ujarnya di Mess PSIS Jalan Semeru Dalam, Kamis (14/3/2019).

Dia menerangkan, pada laga kedua kemarin saat PSIS melawan Kalteng Putra jumlah penonton sekitar 6.000 orang. Angka tersebut naik dibandingkan pada pertandingan pertama saat melawan Persipura yang hanya sekitar 4.000 penonton.

“Apalagi pertandingan akan berlangsung malam Minggu. Saya berharap penonton dating berbondong-bondong ke stadion untuk mendukung PSIS agar bisa meraih poin penuh. Kami berharap penonton memenuhi stadion seperti saat melawan Persib dan Arema ketika di Liga 1 lalu,” imbuhnya.

Pujianto menerangkan untuk segala perizinan maupun personel keamanan sudah beres. Tinggal melangsungkan pertandingan terakhir grup C Piala Presiden 2019.

“Antisipasi membludaknya stadion juga kita siapkan seperti pertandingan saat lawan Persib dab Arema. Plan a dan b termasuk evakuasi perangkat pertandingan tentunya sudah direncanakan. Melihat dua pertandingan kemarin, kita berharap peningkatan signifikan seperti lawan Persib,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar