Yamaha Mio S

Bersama PSIS, Marini Jr Sebut Seperti Rumah Sendiri

  Rabu, 13 Maret 2019   Afri Rismoko
Striker anyar PSIS, Claudir Marini Junior. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM--Striker anyar PSIS, Claudir Marini Junior, mengaku nyaman berada di tim kebanggaan warga Semarang. Bagi Marini, bersama PSIS ia merasa berada seperti di rumahnya.

“Saya sangat senang berada di klub ini. Semua orang sangat menyenangkan, ramah, dan mereka membuat saya serasa seperti di rumah,” kata Marini, Rabu (13/3/2019).

Bergabung dengan PSIS Semarang, Marini mengikuti turnamen pramusim dan diturunkan sebagai starting XI. Musim 2019 juga menjadi tahun pertamanya berkompetisi di sepak bola Indonesia.

AYO BACA : Pemain Trial PSIS Chan Ho Cho Angkat Koper

“Ini tahun pertama saya di sepak bola Indonesia dan saya terus belajar tentang gaya sepak bola di Indonesia. Tetapi, saya pikir ini sesuai dengan gaya kekuatan dan semangat saya,” tutur Marini.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga megaku tidak kesulitan dengan adaptasi di Indonesia.

“Tidak ada kesulitan dengan adaptasi saya. Selanjutnya, saya akan mempelajari bahasa lokal agar bisa berkomunikasi dengan lebih baik dengan rekan satu tim saya dan orang lain. Saya akan belajar setiap harinya,” katanya.

AYO BACA : Hadapi PSM, PSIS Fokus Recovery Pemain

Sementara itu, Kapten tim PSIS, Hari Nur Yulianto bertekad memenangkan pertandingan terakhir grup C Piala Presiden melawan PSM Makasar. Laga tersebut akan berlangsung, Minggu (16/3/2019).

“Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan di laga terakhir untuk menjaga peluang lolos fase grup,” katanya, Rabu (13/3/2019).

Hari menanggapi penampilan striker anyar PSIS, Marini Jr. Menurutnya, striker asal Brasil tersebut merupakan pemain pekerja keras.

“Claudir Marini saya lihat dia pemain pekerja keras. Dia pasti akan berkembang lagi, apalagi kemarin sudah mencetak satu gol,” tandasnya.

AYO BACA : Penampilan Heru dan Joko Ribowo Dipuji

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar