Yamaha Mio S

Jafri Sastra Belum Tentukan Pengganti Safrudin Tahar

  Selasa, 12 Maret 2019   Afri Rismoko
Bek sayap PSIS, Safrudin Tahar absen melawan PSM pada grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moh Soebroto, Minggu (16/3/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH,AYOSEMARAG.COM--Bek sayap PSIS Semarang, Safrudin Tahar dipastikan absen dalam pertandingan melawan PSM pada grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moh Soebroto, Minggu (17/3/2019). Safrudin Tahar dipastikan absen karena mendapat kartu kuning dua kali ketika menghadapi Kalteng Putra.

PSIS membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos fase grup dalam turnamen ini.  Laskar Mahesa Jenar sementara berada di posisi kedua dengan tiga poin di bawah Persipura Jayapura dengan enam poin. Perolehan angka PSIS sama dengan Kalteng Putra FC, namun unggul head to head.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengatakan, belum memutuskan siapa yang akan mengisi posisi pemain tersebut. Kita akan lihat kondisi terakhir para pemain.

“Sekarang sementara saya belum bisa memutuskan, kita akan lihat kondisi terakhir dalam sesi latihan,” ujarnya, Selasa (12/3/2019).

Adapun stok pemain belakang PSIS saat ini ada Wallace Costa, Fauzan Fajri, Soni Setiawan, Rio Saputro, Ganjar Mukti, Kelvin Wopi dan Aqsa Saniskara. Dalam laga terakhir grup C tersebut kemungkinan, Kelvin Wopi akan melakoni debutnya untuk mengisi posisi Tahar.

“Dari evaluasi dua pertandingan awal, transisi masih belum efektif dan efisien. Bagaimana transisi yang efektif dan efisien, terus kita benahi,” imbuhnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar