Yamaha Mio S

Resmi Diikat PSIS, Claudir Marini Terobsesi Gantikan Bruno

  Senin, 04 Maret 2019   Afri Rismoko
Claudir Marini (kedua dari kanan). (Afri Ridmoko/ayosemarang).

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Striker asal Brasil, Claudir Marini Junior resmi berseragam PSIS Semarang musim ini. 

“Sore ini (Senin-red) kita putuskan ikat kontrak Claudir Marini satu tahun,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Senin (4/3/2019).

Yoyok menerangkan, setelah menjalani trial beberapa hari, Claudir Marini dinilai sangat cocok dan klop dengan para pemain lain. Menurutnya, striker tersebut merupakan tipe penyerang pekerja keras dan mudah beradaptasi.

“Mudah-mudahan kekurangan fisik segera bisa diperbaiki mengejar sesuai standart PSIS,” imbuhnya.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk mengatakan, untuk teknik Marini tidak diragukan dan sesuai karakter pelatih Jafri Sastra. Namun untuk fisik harus diperbaiki karena kemungkinan perjalanan jauh.

“Saya diskusi dengan pelatih juga, mengetahui Marini belum tidur dengan cukup selama tiga hari terakhir sejak datang. Kemungkinan jet lag setelah menempuh perjalanan jauh,” katanya.

Liluk mengaku, Marini memiliki beban berat menggantikan peran Bruno Silva musim lalu. Dia juga mengatakan, Marini sudah mengetahui hal tersebut.

“Sekali lagi, Marini antusias bermain di PSIS. Dia tahu harus menggantikan sosok Bruno. Dia terobsesi lebih baik dari Bruno,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar