Yamaha Mio S

KKN Upgris Gelar Lomba mewarnai TK se Kecamatan Limbangan

  Senin, 11 Februari 2019   Andres Fatubun
Lomba mewarnai tingkat TK se-kecamatan Limbangan, Kendal Kamis, (7/2/2019) di Pendopo Kantor Kecamatan Limbangan.

KENDAL, AYOSEMARANG.COM--Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Universitas PGRI Semarang adakan lomba mewarnai tingkat TK se-kecamatan Limbangan, Kendal Kamis, (7/2/2019) di Pendopo Kantor Kecamatan Limbangan.

Acara yang dilaksanakan terbilang cukup berhasil dan sukses, dengan jumlah 130 peserta dari 24 TK yang mendaftar, menandakan antusiasme lomba yang besar.

Acara ini dibuka langsung Camat Limbangan, Widodo.

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa lomba mewarnai ini berperan baik dalam menyampaikan informasi pada anak, dan merupakan wadah untuk menyalurkan inspirasi dan kreatifitas. Ia berharap jika lomba ini dapat membangun semangat anak untuk berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi dan memiliki sifat sportif.

Lomba mewarnai ini dilaksanakan selama dua jam dengan peraturan bahwa guru maupun orang tua pendamping tidak boleh membantu ataupun menuntun peserta lomba dalam mewarnai.

Menurut Nanang selaku mahasiswa KKN wakil koordinator kecamatan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja KKN dalam bidang pendidikan. Kami bermaksud memberikan ruang pada anak dalam menyalurkan bakat mereka, karena itu kami dan panitia yang lain tidak mengizinkan guru atau pendamping untuk membantu

Pemenang akan dihubungi langsung oleh panitia lomba dan penyerahan hadiah akan diberikan bersamaan dengan acara gebyar expo yang akan diadakan pada Sabtu (16/2/2019) Lapangan Limbangan.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar