Yamaha Mio S

3 Pemain Eks Liga 1 Gabung PSIS, 1 di Antaranya Kapten

  Jumat, 01 Februari 2019   Afri Rismoko
Penyerang PSIS, Septian David Maulana melewati dua pemain PS Unika dalamsesi ujicoba di Lapangan Terang Bangsa, Jumat (1/2/2019). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG UTARA, AYOSEMARANG.COM--PSIS resmi merekrut tiga pemain yang musim lalu memperkuat Liga 1. Ketiga pemain tersebut masing-masing berposisi di bek kiri, gelandang bertahan dan stoper.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk saat mendampingi para pemain PSIS berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Jumat (1/2/2018) membeberkan hal tersebut. Tapi dirinya masih menutup nama pemain yang bersangkutan.

“Salah satu pemain merupakan kapten tim di salah satu klub Liga 1 musim lalu. Mereka sudah deal, tidak jalani trial, ketiga klubnya itu masih bertahan di Liga 1, tidak degradasi,” ujarnya.

Liluk mengatakan, para pemain terebut akan segera tiba sekitar tanggal 5 Februari 2019 tau 6 Februari 2019. Jadi para pemain anyar tersebut tidak akan memperkuat PSIS menjamu Persibat Batang.

Ia mengatakan dengan bergabungnya tiga pemain lokal tersebut sementara timnya sudah cukup untuk berburu pemain lokal. Menurutnya dengan kedatangan tiga pemain tersebut bisa memperkuat klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar mengarungi Liga 1 2019.

“Mungkin para pemain itu datang dan kita baru main menghadapi Persibat di Magelang 5 Februari 2019 nanti. Leg kedua jika tidak akan main,” imbuhnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar