Yamaha Lexi

Jafri Sastra Tekankan Segera Cari Pengganti Haudi

  Rabu, 09 Januari 2019   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Jafri Sastra. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Pelatih PSIS, Jafri Sastra menginginkan pemain yang hengkang segera dicarikan penggantinya. Menurutnya, bek Laskar PSIS yang diprediksi hengkang ke Bali United yakni Haudi Abdillah merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan.

“Haudi masuk pemain yang saya rekomendasikan untuk tetap di PSIS, tapi pada akhirnya lepas. Otomatis harus segera mencari penggantinya,” ujarnya saat dihubungi ayosemarang.com, Rabu (9/1/2019).

AYO BACA : PSIS Kontrak Fauzan Fajri Dua Tahun

Apalagi target musim depan dirinya ditarget di posisi delapan besar Liga 1. Sehingga tentunya harus mempertahankan pemainnya dan menambah kekuatan di semua lini, pastinya di Liga 1 musim depan akan lebih berat.

“Harus optimis, yang penting bekerja keras, dijalani dan dihadapi. Untuk 2019 fokus masuk delapan besar. Ini tantangan yang harus direaliasikan,” imbuhnya.

AYO BACA : 2020 PSIS Targetkan Masuk Tiga Besar

Dari 14 pertandingan yang dilakoni Jafri Sastra saat menukangi PSIS berhasil meraih delapan kemenangan, empat kali kalah dan dua kali seri atau total mengumpulkan 26 poin. Jafri Sastra melakoni debut pertandingan resmi ketika mengalahkan PSMS dengan skor 2-3.

Kemenangan saat itu disebut-sebut mengangkat kembali kepercayaan diri para pemain setelah terpuruk sejak awal musim. Dalam seluruh laga kandang PSIS yang ada sebanyak enam kali di putaran kedua.

PSIS berhasil menyapu bersih seluruhnya dengan poin penuh. Sementara di laga tandang PSIS berhasil meraih dua kemenangan, empat kali kalah dan dua kali seri.

Hasil tersebut membuat Laskar Mahesa Jenar berada di urutan ke sepuluh klasemen Liga 1 di akhir kompetisi dengan mengantongi 46 poin.

AYO BACA : PSIS Berburu Pemain Legenda untuk Perkuat Staf Pelatih

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar