Yamaha Mio S

Haudi Hengkang, Conteh Ditawar klub Kanada

  Selasa, 08 Januari 2019   Afri Rismoko
Ibrahim Conteh. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM- Pemain belakang PSIS, Haudi Abdillah resmi meninggalkan Semarang. Pengunguman kepindahan pemain asal Kota Semarang itu diumumkan melalui akun instagram pribadinga @haudiabdillah35, Selasa (8/1/2018).

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya ucapkan terima kasih untuk managemen PSIS Yoyok Sukawi, Wahyu Liluk Winarto, Setyo Agung Nugroho dan Khairul Anwar serta jajarannya. Terima kasih juga untuk coach Jafri Sastra dan jajaran pelatih lainya serta teman-teman dan seluruh supporter,” tulisnya di akun medsos tersebut.

“Sangat senang dan tak akan pernah lupa selama dua tahun ini bisa merasakan lambang tugu muda di dada karena PSIS Semarang adalah klub yg mempunyai sejarah bagus dan memiliki basis suporter sangat kuat. Saya yakin harapan PSIS untuk meraih impian prestasi terbaik akan terwujud. Insyaallah suatu saat nanti jika berjodoh pasti saya akan kembali,” sambungnya.

“Semoga PSIS selalu sukses di tahun berikutnya. Terakhir saya ucapkan maaf karena masih banyak salah dan kekurangan selama dua tahun ini. Terima kasih,” tutupnya.

General manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, mengaku berat hati untuk melepas Haudi. Menurutnya, pihaknya tidak ada niatan melepas Haudi.

“Cuma kita tidak diberi kesempatan untuk berdiskusi dengan Haudi soal kontrak. Tiba-tiba dia datang langsung pamit di klub lain," kata pria yang akrab disapa Liluk, Selasa (8/1/2019). .

Mau tak mau, PSIS harus legowo melepas bek berusia 25 tahun itu. Pihak PSIS tak ingin menjadi halangan untuk Haudi melanjutkan karier di luar Semarang.

“Kontrak Haudi memang sudah habis di PSIS. Haudi juga kan aset PSIS, dia asli orang Semarang. Apalagi, dia sudah berjuang bersama PSIS selama dua musim. Tapi kita tidak mau menghalangi jika sudah kemauan Haudi untuk main di luar Semarang,” paparnya.

Conteh Digoda
Sementara itu, gelandang pengangkut air PSIS, Ibrahim Conteh yang baru diperpanjang masa kerjanya hingga akhir 2021 malah dirayu salah satu klub asal Kanada. PSIS menerima penawaran tersebut melalui email.

CEO PSIS, A.S Sukawijaya mengaku pihaknya mempertimbangkan hal tersebut. Menurutnya pihaknya butuh waktu.

Yoyok sapaan akrabnya juga menginginkan agar Conteh juga bisa memilih dan memtuskan dalam waktu dekat.

“Kami masih mempertimbangkan hal itu, apakah kami pertahankan atau dilepas, kami butuh waktu. Memang sudah kami kontrak jangka panjang, tapi ada penawaran dari tim lain tersebut,” katanya.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar