Yamaha Lexi

PSIS Bawa 18 Pemain Hadapi Persebaya

  Kamis, 06 Desember 2018   Afri Rismoko
Skuad PSIS berangkat melalui jalur darat menuju Surabaya, Kamis (6/12/2018). (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM--PSIS membawa 18 pemain untuk melakoni duel klasik kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018) pukul 15.30. Pemain yang dibawa yakni, dua penjaga gawang Jandia Eko Putra dan Joko Ribowo.

AYO BACA : Conteh dan Rio Absen Kontra Persebaya

Kemudian di barisan belakang yakni, Fauzan Fajri, Haudi Abdillah, Petar Planic, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar, Aqsha Saniskara. Sementara di lini tengah yaitu, M. Yunus, Nerius Alom, Bayu Nugroho, Hafit Ibrahim, Widya Wahyu dan Melcior Leideker Majefat. Sementara striker adalah Hari Nur Yulianto, Bruno Silva,  Komarudin dan Aldaier.

AYO BACA : Rekor Kinclong, Kontrak Jafri Sastra Diperpanjang

“Kami sudah siapkan tim untuk pertandingan melawan Persebaya. Kami targetkan bisa mendapat poin agar bisa mematikan finis di papan tengah,” kata Pelatih PSIS, Jafri Sastra, Kamis (6/12/2018).

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho menerangkan laga kedua tim pastinya akan memberikan suguhan yang menarik. Meski saat ini kedua tim sama-sama di zona aman.

Apalagi Persebaya punya pemain yang bermain di Timnas yakni Irfan Jaya. Namun dirinya yakni para pemainya tetap akan menampilkan peforma terbaik.

“Kami persiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi duel klasik melawan Persebaya. Pastinya akan menyuguhkan pertandingan yang seru dan enak ditonton. Kami menargetkan bisa meraih poin untuk mengamankan posisi di papan tengah,” imbuhnya.

AYO BACA : Panser Biru dan SneX Siap Invasi ke GBT

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar