Yamaha Lexi

Bruno Silva : Kualitas Wasit Indonesia Buruk

  Kamis, 06 Desember 2018   Afri Rismoko
Striker PSIS Bruno Silva melewati pemain Madura United dalam pertandingan Liga 1 beberapa waktu lalu. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Striker PSIS, Bruno Silva, mengatakan kualitas beberapa wasit di Indonesia buruk. Dia meminta agar semua skandal yang ada segera diakhiri.

“Sepak bola Indonesia bagus dan saya bisa beradaptasi meski baru pertama kali merumput disini. Namun ada beberapa wasit yang saya rasa memberikan keputusan konyol. Setiap orang melakukan kesalahan, kesalahan merubah permainan dan mungkin itu dilakukan dengan sengaja,” ujar Bruno Silva, Kamis (6/12/2018).

Penyerang asal Brazil itu berharap semua skandal yang ada segera diakhiri. Menurutnya, semua  skandal yang terjadi memalukan sepakbola terutama untuk pemain Indonesia.

“Kedepan harus dikelola lebih profesional lagi. Jika berlangsung terus menerus maka akan merugikan sepakbola Indonesia, terutama para pemainnya,” imbuhnya.

Striker kelahiran Sao Paulo itu berencana pulang ke negara asalnya usai kompetisi berakhir. Dia akan berkumpul dengan keluarganya.

“Aku akan kembali ke negaraku bersama anaku yang baru lahir. Baru kemudian menentukan masa depan. Saat ini belum ada tawaran resmi perpanjangan kontrak dari PSIS. Memang belum saya pikirkan, saya ingin menghabiskan waktu untuk keluarga sementara,” tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar