Yamaha Lexi

Conteh dan Rio Absen Kontra Persebaya

  Rabu, 05 Desember 2018   Afri Rismoko
Pelatih PSIS Jafri Sastra memberi instruksi kepada Conteh dan Nerius Alom. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--PSIS kembali bakal tidak diperkuat Ibrahim Conteh saat bertandang menghadapi Surabaya dalam pekan terakhir Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018). Absennya Conteh karena mendapat sanksi larangan bermain dari PSSI usai laga kontra Madura United.

“Conteh dipastikan absen, meski kami sudah mengajukan banding tapi belum keluar hasilnya. Kami mengacu sanksi saja sesuai aturan. Selain itu M. Rio Saputra juga belum pulih benar karena mendapat cedera ketika menang melawan Persipura,” ujar Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, Rabu (5/12/2018).

AYO BACA : Dua Gol Si Plontos Bruno Silva, menangkan PSIS

Posisi yang ditinggalkan Conteh kemungkinan besar akan diisi gelandang bertenaga kuda, Nerius Alom. Pemain asal Papua itu menunjukan permainan yang bagus saat menjamu Persipura.

Agung sapaan akrabnya mengatakan, untuk para pemain lainnyas termasuk Bruno Silva dan Petar Planic siap dimainkan. Menurutnya, di laga terakhir ini meski kedua tim dalam posisi aman, namun pihaknya akan berusaha mendapatkan poin agar bisa finis di peringkat lebih baik.

AYO BACA : Rekor Kinclong, Kontrak Jafri Sastra Diperpanjang

Agung mengatakan, laga PSIS kontra Persebaya merupakan laga klasik yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola. Apalagi selama bertemu kedua tim menampilkan permainan yang seru dan enak ditonton.

“Persebaya memiliki materi pemain bagus, disana ada pemain Timnas seperti Irfan Jaya. Striker David Da Silva juga berbahaya. Para pemain kami tentunya akan menampilkan peforma terbaik di akhir kompetisi LIga 1 ini,” imbuhnya.

Agung menjelaskan, setelah akhir musim ini pemain akan diliburkan. Apalagi mayoritas kontrak pemain berakhir Desember 2018.

“Tapi tetap laga terakhir di akhir kompetisi ini kami persiapkan sungguh-sungguh dan serius,” tandasnya.

AYO BACA : Panser Biru dan SneX Siap Invasi ke GBT

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar