Yamaha Lexi

Jamu Persipura, Panpel PSIS Siapkan 10.000 Tiket

  Kamis, 29 November 2018   Afri Rismoko
Suporter PSIS memadati Stadion Moch Soebroto, Magelang. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM--Sebanyak 1.000 lembar tiket akan disediakan ketika PSIS menjamu Persipura dalam peken ke-33 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Laga terakhir kandang PSIS musim ini itu akan dilangsungkan Sabtu (1/12/2018) pukul 15.30 WIB.

Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujiyanto mengtaan sudah siap menyelenggarakan pertandingan tersebut. Adapun harga tiket untuk tribun timur, Rp 55 ribu, selatan Rp 45.000 dan barat Rp 75.000.

“Sudah siap tinggal pelaksanaannya saja. Untuk suporter kami imbau tidak melakuan hal-hal yang merugikan tim. Seperti membawa barang-barang yang tidak diperkenankan masuk ke stadion atau melempar botol ke lapangan,” ujarnya, Kamis (29/11/2018).

Pihaknya menyediakan kuota sekitar 500 kursi untuk suporter tim tamu. Namun hingga kini belum ada konfrmasi apakah akan hadir atau tidak dalam laga tersebut.

“Apalagi ini pertandingan terakhir di kandang jangan sampai melakukan hal yang merugikan tim. Jadi kami berharap suporter beri kesan yang baik, karena bisa saja musim depan kita tetap di Magelang,’’ tandasnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar