Yamaha Lexi

Liga Champions: Perebutan Babak 16 Besar

  Selasa, 27 November 2018   Andres Fatubun
Skuad Juventus. (@Blaisematuidi)

BANDUNG, AYOSEMARANG.COM--Sejumlah klub elite Eropa akan menentukan nasibnya sendiri pada pertandingan kelima Liga Champions yang digelar pada Rabu (28/11/2018) dini hari.

Di Grup G, AS Roma dan Real Madrid akan bentrok di Stadion Olimpico untuk memperebutkan tiket lolos ke fase knock out. Kedua tim sama-sama mengumpulkan sembilan poin. Siapapun yang menang kemungkinan besar akan langsung lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan dua tim lainnnya di Grup G, CSKA Moscow dan Victoria Plazen, secara matematis sulit untuk lolos dari babak penyisihan grup. CSKA Moscow mengantongi empat poin dan Plazen hanya satu.

Persaingan ketat lainnnya terjadi di Grup H. Dua tim teratas yaitu Juventus dan Manchester United berpeluang lolos, namun Valencia di urutan ketiga bisa saja menyeruak. 

Dini hari nanti, Juventus akan menjamu Valencia dengan aroma balas dendam. Di pertandingan pertama, Juventus ditekuk 2-0 dengan bumbu kartu merah Ronaldo. Sementara itu, United berpeluang mendapatkan poin penuh saat menjamu tim lemah Young Boys. 

AYO BACA : Jafri Sastra Belum Pikirkan Nasibnya di PSIS

Dari delapan pertandingan yang akan digelar nanti, hanya Bayern Muenchen di Grup E yang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Berikut adalah jadwal pertandingan kelima Liga Champions selengkapnya.

Grup E 
00:55 WIB AEK Athens vs Ajax
03:00 WIB FC Bayern München vs Benfica

Grup F 
03:00 WIB Hoffenheim vs Shakhtar Donetsk
03:00 WIB Lyon vs Manchester City

Grup G 
00:55 WIB CSKA Moscow vs Viktoria Plzen
03:00 WIB Roma vs Real Madrid

Grup H 
03:00 WIB Juventus vs Valencia
03:00 WIB Manchester United vs Young Boys

AYO BACA : PSIS Kantongi Modal Bagus Saat Melawat ke Madura

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar