Yamaha Lexi

Jafri Sastra Belum Pikirkan Nasibnya di PSIS

  Selasa, 27 November 2018   Afri Rismoko
Pelatih PSIS, Jafri Sastra. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM- Juru taktik PSIS, Jafri Sastra, belum memikirkan masa depannya di klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar musim depan. Dirinya memilih fokus untuk menghadapi dua laga terakhir di Liga 1.

"Saya fokus di Liga 1, belum pikirkan kontrak. Dua pertandingan harus dapat poin maksimal meski PSIS saat ini sudah dipastikan bertahan musim depan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Minimal bisa finis di peringkat yang lebih baik," ujarnya, Selasa (26/11/2018).

Jafri menerangkan, usai Liga 1 nanti berakhir dirinya hanya bisa menunggu dan berdoa. Menurutnya manajemen PSIS pasti sudah memiliki rencana di depan.

"Kalau saya cuma bisa berusaha, menunggu dan berdoa. Kalau jatahnya masih di PSIS musim depan ya memang harus dilalui, kalau tidak ya bisa kemana saja. Tapi itu semua harus dihadapi dengan siap," imbuhnya.

Jafri Sastra berhasil menyelamatkan Laskar Mahesa Jenar dari jurang degradasi. Juru taktik PSIS itu memimpin Hari Nur Yulianto Dkk di paruh musim yang saat itu berjuang di papan bawah klasemen.

Hingga memasuki pekan ke-32 Liga 1, PSIS berada di urutan 12 dengan mengumpulkan 43 angka. Jumlah tersebut dipastikan membuat Laskar Mahesa Jenar menjadi kontestan lagi dalam kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar