Yamaha Lexi

PSIS Kantongi Modal Bagus Saat Melawat ke Madura

  Minggu, 25 November 2018   Afri Rismoko
Pelatih PSIS,Jafri Sastra bersama pemainnya Bayu Nugroho dalam jumpa pers di Madura, Minggu (25/11/2018). (Afri Rismoko/ayosemarang)
MADURA, AYOSEMARANG.COM- PSIS Semarang membawa modal berharga ketika bertandang ke markas Madura United, di Stadion Bangkalan, Senin (26/11/2018). Laskar Mahesa Jenar sebelumnya berhasil menaklukkan kandidat juara Persib dengan skor mencolok 3-0 sebelumnya. 
 
Kemudian di Piala Indonesia, meski dengan materi pemain pelapis PSIS bisa meraih kemenangan atas Persijap dengan skor tipis 1-0.
 
Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengatakan, kondisi semua pemain dalam keadaan baik dalam bentrok melawan Madura United. Pihaknya pun juga sudah melakukan ujicoba lapangan Stadion Bangkalan, Minggu (25/11/2018) pagi.
 
"Semua pemain dalam kondisi terbaik. Apalagi sebagian pemain yang kami bawa ikut bermain di Piala Indonesia," ujarnya, Minggu (25/11/2018).
 
Ditanya soal rekor tandang PSIS yang kurang baik. Jafri Sastra tidak mempersoalkan hal tersebut. Menurutnya saat ini dia fokus menghadapi pertandingan yang ada di depan.
 
"Melawan Madura United kami tidak hanya mewaspadai satu pemain. Semua pemain tetap Kam waspadai karena sepakbola adalah permainan kerjasama tim," Imbuhnya.
 
Pemain tengah PSIS, Bayu Nugroho mengaku tidak mudah menghadapi Madura United. Apalagi dalam dua pertandingan terakhir Laskar Mahesa Jenar belum bisa menang.
 
"Kami berusaha yang terbaik untuk mencuri poin di kandang lawan," tandasnya.
 
Di klasemen saat ini, Madura United nangkring di posisi 10 dengan mengantongi 44 poin. Sementara PSIS berada di urutan ke 12 mengumpulkan 42 angka. Kemenangan dibutuhkan kedua tim untuk memantapkan posisinya di papan tengah.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar